Mau Ngopi Sambil Cari Inspirasi, Yuk ke Kala Senja

Owner dan Barista Kafe Kala Senja.

KARAWANG-Hampir setiap sudut area kawasan pusat perbelanjaan dan kuliner Galuhmas dan sekitarnya menyimpan beragam kafe dengan konsep keunikan masing-masing.

Di antaranya yang belakangan cukup menarik perhatian adalah Kafe Kala Senja. Kedai kopi berkonsep minimalis yang berlokasi dekat masjid Peruri Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur ini cocok buat kalian yang ingin nongkrong sembari cari inspirasi baru

Kafe Kala Senja yang menceritakan dari sebuah kopi dengan hadirnya senja (terbenamnya matahari). Bagi para penikmat kopi ini lebih meluangkan inpirasinya saat senja hadir.

Tak sekedar menyuguhkan makanan dan minuman, kedai ini hadir bagi siapapun yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bareng teman, kerabat, maupun orang tersayang. Sambil mencari inspirasi baru pun tak ada salahnya.

Owner sekaligus pengelola Kafe Kala Senja, Muhammad Rais Akbar Wahid (aka) menyebut bahwa kedai kopi ini menyuguhkan racikan kopi terbaik dengan kopi berbeda dari seluruh dunia.

“Kedai kopi ini tetap menjual kopi-kopi Nusantara, karena kami memiliki misi untuk mempromosikan kopi terbaik di indonesia dan manca negara yang disajikan di Kala Senja Kopi” ucap Aka Kepada delik.co.id di Kafe Kala Senja, Rabu (1/12/2021).

Kala Senja Kopi sebuah kesempatan untuk masyarakat semakin mengerti akan kopi dengan cita rasa yang berbeda dari kedai kopi lainnya.

“Kami buka pukul 09:00 – 22:00 WIB. Kala Senja Kopi berkomitmen menghadirkan sajian kopi yang berkualitas demi kepuasan para penikmat kopi di Karawang,” ungkapnya

Dengan suatu kebanggaan salah satu barista dari Kala Senja Kopi Gilang utama adalah pemenang juara satu barista di Kabupaten Karawang pada tahun ini.

Menurutnya, nama Kala Senja Kopi ini di ambil dari kelanjutannya saat berinpirasi dan semangat walau sudah terbenam.

“Kala Senja Kopi, walau matahari sudah mulai larut tenggelam kita harus bisa tetap berinpirasi dan semangat, karena kita hidup teruslah berkelanjutan tanpa mengurangi rasa lelah,” terangnya.

Muhammad Arun (bang arun) yang juga salah satu Owner Kala Senja Kopi partner dari Aka menyampaikan, pihaknya sudah mempunyai menu andalan lainnya selain dari kopi yaitu Bos Man Dimsum.

“Kita menyiapkan menu andalan lainnya selain kopi, Bos Man Dimsum yang bersandar kanan depan kedai kopi ini. Namun untuk kedepannya kita punya rencana di awal tahun 2022 akan menambah menu andalan baru dari kebab,” ujarnya.

Berharap pengunjungnya bisa mendapat inspirasi baru, pengelola kafe Kala Senja kerap memperdengarkan playlist lagu-lagu pilihan yang bisa bikin pengunjung makin produktif. Berada di sini, pengunjung bakal merasa fresh dan tanpa terasa, gagasan baru nan keren segera bermunculan. (iki/red).