Viral Video Polisi di Karawang Bantu Belikan Bensin, Kapolres Berikan Apresiasi Kepada Personel Presisi

KARAWANG, bacaklik.co.id – Viralnya video polisi di Kabupaten Karawang menuai pujian hingga mendapat tanggapan langsung dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subortono.

Di mana para netizen mendoakan anggota Polisi tersebut menjadi Kapolda karena membantu anak sekolah yang kehabisan Bensin.

Saat di hubungi Tim Media Online bacaklik.co.id Kapolres Karawang berikan tanggapan apresiasi kepada jajaran Personel yang membantu masyarakat.

“Kami sangat Apresiasi personel yang presisi” kata Kapolres Karawang Aldi Subartono, Rabu (8/6/2022).

Tak hanya itu, kapolres pun berikan ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah berikan komentar positif dan selalu mendukung pihak Kepolisian.

Foto Istimewa, Saat Aiptu Budi Riyadi bersama Bripka Priyanto dari unit lantas Polsek Klari yang melakukan tindakan kemanusiaan terhadap pengendara siswa sekolah

Diambil dari unggahan grup facebook karawang info, pada Rabu (8/6/2022). Dalam video yang beredar, polisi tersebut sedang bertugas sebagai menjaga dan mengatur lalu lintas.

Ternyata Polisi tersebut bernama Aiptu Budi Riyadi bersama Bripka Priyanto dari unit lantas Polsek Klari yang melakukan tindakan kemanusiaan terhadap pengendara siswa sekolah yang kehabisan bensin di jalan raya Klari.

Dalam vidio, kedua polisi tersebut berhenti menghampiri anak sekolah yang motornya mogok dan dua polisi tersebut kemudian membelikan bensin.

Atas kejadian dan perbuatan polisi tersebut pun mengundang beragam pujian dari netizen.

banyak para netizen memberikan komentar pujian terhadap polisi yang bertugas sebagai pengatur lalu lintas itu.

“Saya masyarakat biasa bangga punya polisi yang mau menolong orang lain. Semoga kedepan banyak aparat polisi yang peduli terhadap masyarakat. Saya bangga dan mengapresiasi pertolongan bapak. Sehat selalu dan berkah pak komandan,” fuji netizen @Pioon’s Andy.

Ada juga komentar dar netizen mendoakan kedua polisi tersebut untuk naik jabatan. “Mantapp… Semoga berkah,, di angkat jabatanya menjadi kapolda.aminn,” tulis akun fb @kica-kica.

“HUMAS Polres Karawang pak tolong kasih penghargaan pak, the best ini,” tulis @ Wanda Wahyu Anggara. (Red).