Dikabarkan Hilang Usai Tumbang di Pilkada, Yusni Rinzani Siap Maju Kembali di 2024

Foto Istimewa – Yusni Rinzani

KARAWANG, bacaklik.co.id – Nama Yusni Rinzani dikenal sebagai politisi perempuan di Karawang. Wanita yang akrab disapa Bunda Yusni itu kini diketahui masih aktif dalam bersosial. Yusni masih kerap mengunggah aktivitasnya lewat akun Facebook dan instagramnya.

Yusni yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Karawang dan kontestan di Pilkada 2020, mengaku siap maju diperhelatan politik di 2024 menuju legislatif.

“Di 2024 nanti, Insya Allah saya maju kembali dipemilihan legislatif untuk berkiprah memperjuangkan kepentingan dan kemajuan Karawang demi kesejahteraan masyarakat,” kata Yusni saat dihubungi, Senin ( 29/08/2022).

Dia mengatakan, walau saat ini sudah tidak duduk sebagai anggota dewan, namun ia sering melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Yusni mengaku, dirinya kini fokus menempuh kuliah lanjutan untuk meraih Gelar S2.

“Aktifitas keseharian masih terus bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekarang¬† fokos untuk menyelesaikan S2 bidang ekonomi,” kata Yusni.

Sebagai kader Partai besutan Prabowo, Yusni akan terus bergerak memenangkan partai Gerindra, Ia juga optimis di tahun 2024 Partai Gerindra menjadi partai pemenang dan Prabowo menjadi Presiden.

“Kita usung Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai calon presiden periode 2024-2029 dan untuk melanjutan pembangunan bangsa ini, Gerindra menang Prabowo presiden,” tutupnya.

Rencananya, Yusni Rinzani akan maju mencalonkan diri di Dapil 2 meliputi Kecamatan, Cilebar, Jayakerta, Kutawaluya, Rawamerta dan Rengasdengklok.

Untuk diketahui dalam Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) lalu, menetapkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres yang bakal diusung di Pilpres 2024 mendatang.

Penulis : Rohendi