Buat Heboh, Alvin Alvaro Rebut Posisi 6-7 di Seri 3 FIM MiniGP Indonesia

Foto Istimewa-Alvin Alvaro urutan ke 5 dari sebelah kiri foto.

KARAWANG, bacaklik.co.id – Usai lolos di Tim FIM MiniGP Indonesia Series 2022, Alvin Alvaro berhasil rebut posisi 6 pada race 1 seri 3 FIM MiniGP, di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor.

Rasa syukur keluarga berikan dukungan penuh terhadap sang buah hati yang kini sudah masuk finish di posisi 6 dan 7, di race 1 dan race 2 pada seri 3 FIM MiniGP Indonesia Series 2022, Minggu (25/9/22).

Aditya Nugraha/Wiena Lismanandi selaku orang tua Alvin Alvaro, sangat bersyukur bahagia atas lolosnya sang buah hati di Tim FIM MiniGP Indonesia Series 2022.

“Alhamdulillah hari ini seri 3 FIM MiniGP yang dilaksanakan di sentul, race 1 alvin bisa diposisi 6, dirace 1 ini lumayan seru karena harus kejar-kejaran dengan teman dari provinsi jawa barat juga” ucap orang tua Alvin.

Dikatakan Wiena Lismanandi, bahwa anaknya itu masuk race 2 finish di posisi 7, karena kondisi hujan track jadi licin.

“Untuk race 2 finish di posisi 7, karena hujan kondisi track licin, Alvin jadi kurang maksimal. Akan tetapi, hal itu membuat Alvin jadi berpengalaman dalam kondisi track seperti apapun” ujar Wiena.

Wiena selaku orang tua Alvin Alvaro mengaku bangga dengan pencapaian anaknya yang bisa masuk di posisi 7 dari 15 pembalap.

“Saya sangat bangga karena dari 15 pembalap di setiap provinsi di Indonesia yang lolos seleksi, Alvin bisa ada di posisi 6 dan posisi 7. Mudah-mudahan besok hari minggu di seri 4 bisa lebih baik lagi. Semangattt” harapnya (Red)