Pesan Untuk Polres Karawang, Tidak ada Babinkamtibmas Selain Bripda Fuad

Karawang, bacaklik.co.idViral video seorang Polisi bantu pembangun Majlis Taklim, di akun media sosial Tiktok yang diunggah netizen atas nama @Vikiynurwandani.

Terlihat, dalam video itu nampak salah satu Anggota Polres Karawang membantu pengecoran Majlis Taklim didusun Gempol Girang, Sukamakmur, Karawang Barat, Karawang.

Dia adalah Babinkamtibmas Desa Sukamakmur, Bripda Fuad yang sedang mengaduk-aduk pasir dan semen bersama warga.

Hal itu, banyak pujian terhadap Bripda Fuad agar diberi kenaikan pangkat, karna jika dilihat seksama tidak ada polisi sepertinya.

“Ini baru Kamtibmas Bpk Puad yang mau ikut membantu masyarakat pengecoran majlis taklim yang ada di Gempol Girang Rt 08/05 Karawang,” ujar sang pengunggah video dalam tiktok.

Aksi Babinkamtibmas Sukamakmur diganjar dengan pujian netizen, termasuk dijadikan story status tokoh pemuda Karawang pada, Selasa (10/10/22).

Ada juga ungkapan monohok dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepulloh seperti mendoakan selalu kesehatan pak Fuad.

“Moal aya Babinmas, hanya di Sukamakmur,…Sehat Sehat selalu bang fuad, (Tidak ada Babinkamtibmas, hanya di Sukamakmur, sehat sehat selalu bang Fuad-red)” tulis Asep Saepulloh, Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang. (Roh/Red).

One thought on “Pesan Untuk Polres Karawang, Tidak ada Babinkamtibmas Selain Bripda Fuad

Comments are closed.