Terbaru

    Lurah Cantik Malam Mingguan, Apelin Warga Palumbonsari

    Lurah Palumbonsari, Babinsa AD & Bhabinkamtibmas Polri

    Karawang,bacaklik.co.id

    Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di kelurahan palumbonsari, Lurah dan Jajaran lakukan Infeksi mendadak (Sidak) poskamling yang berada di Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang,

    Kepala Kelurahan Palumbonsari Fitria N Yuniawati saat melakukan sidak didampingi oleh Babinsa Babinkamtibmas, Kasi Trantib Kelurahan, Linmas dan Staf kelurahan Kelurahan Palumbonsari.

    “Sidak atau monitoring ini tanpa di ketahui oleh RT RW, kami ingin tahu bagaimana kepedulian warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan nya masing-masing,” kata Fitri pada Sabtu (29/10/22) malam.

    Masih dikatakan Fitri, kegiatan Sidak ini dilaksanakan hanya dibeberapa titik karena cuaca hujan deras.

    “Malam tadi dikarenakan cuaca hujan jadi belum semua poskamling yang kami datangi, yang sudah kami datangi kurang lebih ada 10 Poskamling,” ujarnya.

    Fitri juga mengapresiasi kepada warga yang mengoptimalkan fasilitas poskamling yang menggunakan CCTV.

    “Ini patut dicontoh, karena di salah satu poskamling ada yang memasang CCTV dan Alarm atau sirine tanda himbauan untuk warga yang di bunyikan pada saat jam jam tertentu,” tuturnya.

    Fitri juga mengimbau kepada seluruh warga untuk senantiasa bersama sama menjaga lingkungan agar terhindar dari tindak kejahatan.

    “Mari kita jaga lingkungan agar aman dan nyaman, semoga kita dijauhkan dari tindak kejahatan serta mari tingkatkan ronda disetiap lingkuangan,” pungkasnya. (Rhd/Red)