Ketua DPRD Karawang Apresiasi Ngawangkong Bareng Kapolres

Karawang,bacaklik.co.id

Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Budianto, SH turut menghadiri diskusi publik yang di inisiasi Polres Karawang yang bertajuk “Ngawangkong Bareng Kapolres” di Aula Kantor desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe timur Karawang, Jum’at (4/10/2022)

Ngawangkong Bareng Kapolres ini di hadiri Kapolres Karawang beserta jajaran, anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat H. Oma Miharza, Camat Telukjambe timur, Kepala desa Sukaluyu dan warga desa Sukaluyu dari berbagai dusun.

Ngawangkong Bareng Kapolres ini bertujuan untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat serta menampung aspirasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) di lingkungan masing masing, masyarakat bisa curhat Ke Kapolres Karawang, pengaduan seputar Kamtibmas seperti adanya tindak kriminalitas, peredaran narkoba, gangguan masyarakat, dan lain lain, masyarakat juga dapat menyampaikan kritik dan saran terhadap Polres Karawang.

Ngawangkong Bareng Kapolres berjalan interaktif, masyarakat desa Sukaluyu bisa langsung bertanya ke Kapolres dan langsung di jawab Kapolres Karawang dengan penuh keakraban.

Ketua DPRD Karawang, H. Budianto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ngawangkong bareng Kapolres, ini baik untuk menjaga Kamtibmas di desa, masyarakat bisa menjalin komunikasi langsung dengan Kapolres, masyarakat bisa menyampaikan langsung keluhan, kritik dan saran ke Kapolres terkait Pelayanan Kepolisian maupun meng update seputar Kamtibmas di lingkungan masing masing,”ucapnya.

H. Budianto menutirkan ke depannya kami akan mengusulkan reses anggota DPRD Karawang agar melibatkan Kapolres Karawang maupun jajarannya, untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta dapat bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Karawang,”tandasnya. (Irf/Red)