BUMN KAI Gelar Sosialisasi Bersama Komisi VI DPR RI Untuk Indonesia Maju

Sosialisasi Komisi VI DPR RI (doc istimewa).

Bekasi, bacaklik.co.id – Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN Kereta Api Indonesia (KAI) Gelar Sosialisasi Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju. BUMN KAI bersama mitra Komisi VI DPR RI digelar di Hotel Swiss-Bellin Cibitung Bekasi Jawa Barat, Sabtu (10/12/2022).

Dalam giat tersebut hadir anggota Komisi VI DPR RI Dr. Rieke Diah Pitaloka M.Hum.

“Kita berterima kasih kepada Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah mensuport kegiatan sosialisasi ini” Ucapnya dalam sambutan pembuka.

Selain memberikan sambutan, Rieke sapaan akrabnya juga memberikan materi berupa motivasi terhadap pelaku UMKM pada kegiatan sosialiasi tersebut.

“Bahwa masyarakat perlu mempesiapkan diri dan mempunyai mental yang kuat dalam melakukan pengembangan daya kreatif dan inovatif untuk indonesia bangkit” paparnya.

Selanjutnya, Rieke juga memberikan testimoni bagi para peserta yang hadir untuk berhasil mengembangan potensi yang ada melalui program-program yang di sediakan oleh pemerintah melalui BUMN.

“Ini perlu diingat dan dicatat bahwa masyarakat yang kuat akan menciptakan bangsa yang kuat juga, seperti perjuangan para pahlawan menumpas penjajahan” Pungkasnya.

Perlu diketahui kegiatan sosialiasi Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju ini merupakan bentuk kerja sama antara Komisi VI DPR RI dan Mitra Kerja BUMN KAI.

KAI merupakan BUMN yang fokus pada mode transportasi kereta.

Waskita memiliki Visi menjadi perusahaan terdepan dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan.

Pada saat ini KAI terus melakukan pengembangan dan inovasi dengan Sediakan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 bagi Masyarakat, ditambah dengan Hadirnya Kereta Cepat Jakarta Bandung untuk Kemajuan Bangsa serta LRT Jabodebek sebagai Moda Transportasi Urban paling Modern di Indonesia tak kalah juga Salah Satu Andalan KAI di Masa Pandemi, Kinerja Angkutan Barang Terus Meningkat.

Kereta Cepat Jakarta Bandung merupakan kereta api cepat pertama di Asia Tenggara. Hadirnya KCJB menjadi era baru transportasi massal modern yang cepat, andal, aman, dan nyaman untuk mobilisasi secara optimal serta meningkatkan konektivitas antarkota. KCJB diharapkan mampu memicu pembangunan kawasan dan sentra ekonomi baru, serta berpotensi untuk dikembangkan seluruh Indonesia.***