Dengan Tahun yang Baru, Masjid Al Danish Polsek Klari Resmi Terwujud

Doc Istimewa

Karawang, bacaklik.co.id – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, meresmikan Masjid Al Danis Polsek Klari. Acara peresmian tersebut disaksikan Muspika Klari, Tokoh agama, Kades se-Kecamatan Klari, para donatur dan tokoh masyarakat di wilayah Polsek Klari, Senin (2/1/22).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam pembangunan masjid Al Danis.

“Kami haturkan banyak terima kasih kepada para donatur mudahan mudahan menjadi ladang amal dan menjadi jembatan menuju surganya Allah,” ucap Kapolres.

Tak lupa juga Kapolres menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Kapolsek, mantan Kapolsek beserta jajaran Polsek Klari dalam mewujudkan Masjid Al Danish dari awal pembangunan hingga diresmikan.

“Kami bangga dan apresiasi kepada Kapolsek, mantan Kapolsek beserta jajaran dan anggota Polsek Klari, Kepada AKBP Purnawirawan Relisman Nasution sebagai penggagas, kemudian dilanjutkan Kompol Ricky dan diresmikan Kompol Hidayat sebagai Kapolsek Klari,” terangnya.

Sementara itu Jimmy Rapael Sitompul yang telah diwakili salah satu perwakilan donatur menyampaikan, hadirnya Masjid Al Danish bukan hanya sebagai tempat sholat tetapi tempat sebagai silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa memakmurkan masjid dan masyrakat lebih baik dalam melaksanakan ibadahnya,” pungkasnya.

Penulis : Rohendi