Peduli Tempat Ibadah, Polisi Sumbang Karpet Sajadah Untuk Mesjid

(Penyerahan Karpet Sajadah)

Karawang,bacaklik.co.id – Memakmurkan masjid adalah salah satu Program Quick Wins Polri Presisi dalam wujud Kepedulian Kemanusiaan yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH., SIK., M.Si, dalam upaya mendekatkan diri dengan warganya, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Polres juga intens menyerahkan sarana kontak ke masjid Jami Al-BAROKAH yang beralamat di Dusun Cariu Rt. 011 Rw. 002
Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadiwicaksono Melalui Kapolsek Klari Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Aiptu Inta Doan berikan bantuan sarana kotak berupa 1(Satu) Roll Karpet Sajadah Masjid, selain itu untuk menjalin silaturahim dengan masyarakatnya juga sebagai ladang ibadah.

“Ini sudah merupakan program kami yang  siap bersedekah, jika ada kelebihan rejeki kami selalu berbagi baik di masjid maupun ke warga membantu masyarakat yang kurang mampu, insyaallah bernilai ibadah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (9/1/2023).

Ia juga mengatakan bahwa polisi saat ini harus peka dan peduli bakti sosial terhadap keadaan sekitarnya, saling membantu dan tolong menolong kepada mereka yang membutuhkan. “Saat ini kami selalu berupaya untuk laksanakan baksos agar supaya lebih dekat lagi dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra kami dan kami selalu siap untuk membantu,” lanjutnya.

Diketahui bahwa Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, menyerahkan sarana kontak ke Masjid Jami Al Barokah berupa karpet. “Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik – baiknya oleh para jamaah,” tutup Kapolres Karawang Melalui Kapolsek Klari

H. Ananto Riadi Ketua DKM Masjid Al-Barokah mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Klari Polres Karawang.

“Terima kasih banyak Pak atas bantuannya, Semoga mendapat keberkahan, keselamatan dan dimudahkan segala urusannya. Ucapnya. (Red)