Terbaru

    Satgas Citarum Harum Sektor 18 Gelar Yasinan dan Doa Bersama Rutin Malam Jum’at

    (Kodim 0406 Karawang Gelar Pengajian Malam Jumat)

    Karawang,bacaklik.co.id – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Satgas Citarum Harum Sektor 18 menggelar kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama setiap malam Jum’at.

    Dalam pelaksanaan Yasinan dan Doa bersama dipimpin Serda Dedi Setiabudi Bamin Sektor 18 Citarum Harum, bertempat di Posko Satgas Citarum Harum Sektor 18 Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (12/01/2023).

    Dansektor 18 Kolonel Czi Suyatrinu Wardedi mengatakan, Kegiatan yasinan dan doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap Kamis malam Jum’at oleh para personil Satgas CH 18.

    Sambung Dansektor, Kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan mental anggota Satgas Citarum Harum Sektor 18 agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa serta menjadi pribadi yang bertanggjungjawab, disiplin dan amanah.

    “Kegiatan yasinan dan doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Satgas Citarum Harum Sektor 18 selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkap Dansektor.

    Ditambahkan Dansektor 18, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang diberikan oleh tuhan kepada kita, serta sebagai sebagai wujud memohon perlindungan kepada tuhan atas menghadapi tugas kedepan.

    “Kita sama-sama memohon dan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kita semua diberi kelancaran dalam melaksakan tugas,¬† dihindarkan dari musibah dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Rhd/Red)