Panit Lantas Polsek Klari, lakukan Bimbingan dan Penyuluhan di SMK Texmaco

(Ipda Richie berikan Binluh di SMK Texmaco)

POLRES KARAWANG, bacaklik.co.id РSebagai upaya dan membangkitkan kedisiplinan  dikalangan Pelajar, Panit Lantas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, sesuai program Quick Wins Presisi IPDA. Richie Sambangi SMK Texmaco Karawang yang beralamat di Dusun Pasirnangka Desa Kiarapayung Klari Karawang, guna berikan Bimbingan dan Penyuluhan ( Binluh ) ke Siswa Siswi di Sekolah, Kamis ( 12/01/23 ) pada pukul 09.00 wib

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat melalui Panit Lantas Polsek Klari IPDA. Richie mengatakan agar para siswa siswi di SMK Texmaco selalu menjaga nama baik sekolah, mematuhi semua peraturan, baik itu peraturan Sekolah atau peraturan Pemerintah.

“Kami imbau kepada para siswa siswi setelah beres sekolah segera pulang jangan nongkrong itu semua antisipasi terjadinya tawuran dikalangan pelajar, jauhi narkoba dan yang membawa kendaraan sendiri wajib mentaati peraturan dalam berkendara, yakni memakai helm saat berkendara dan selalu menerapkan disiplin serta mentaati peraturan yang di tetapkan oleh sekolah, itu semua merupakan wujud transformasi polri menuju presisi” ujar Ipda Richie.(Red)