Sejumlah Warga Diundang Curhat pada Jumat Curhat Polsek Klari

(Jumat Curhat Polsek Klari Polres Karawang)

POLRES KARAWANG,bacaklik.co.id – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono Sesuai dengan program Quick Wins Polri Presisi, Polsek Klari menggelar kegiatan Jumat Curhat bareng warga Desa Pancawati di Cafe Sate Kang Udin ( SAKU ), Jumat (13/1/2023).

(Polsek Klari & Warga)

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH diwakili Kanit Binmas AKP. Aaep Yadi, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat Sareng Kapolsek yang dihadiri sekitar 20 orang itu sarana untuk mendengarkan keluhan, saran maupun kritik dari warga masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujarnya

Adapun hal-hal yang disampaikan warga, pada intinya berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah mengadakan kegiatan Jumat Curhat, sehingga masyarakat dapat berkeluh kesah secara langsung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan mereka,”

Dalam sesi itu, ada dua penanya soal upaya jajaran Polsek Telukjambe Timur terkait kejadian Curanmor dan kontrakan yang dibobol?

Selanjutnya, bilamana di jalanan kita menemukan seseorang yang mungkin hendak tawuran karena membawa sajam, bagaimana tindakan yang harus kita lakukan?

Akp Asep.Yadi menjawab, dalam upaya kami menanggulangi berbagai kasus, demi untuk menjaga situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Klari,” sebutnya

Sedangkan untuk pertanyaan selanjutnya, dalam hal ini warga silahkan dokumentasikan orang yang dimaksud yang membawa sajam, “segera laporkan kepada kami, baik melalui WhatsApp ataupun medsos dan lainnya,” ujar Asep.Yadi menjawab pertanyaan kedua.

AKP. Asep Yadi menandaskan, “Sekecil apapun informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, sangat berharga bagi kami,”.

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, dapat langsung datang ke Mako Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing, pungkasnya. (Red)