Personil QR 3219 B, Patroli Secara Acak di Wilayah Hukum Klari Guna Antisipasi Kerawanan

(Personil QR 3219 B)

POLRES KARAWANG, bacaklik.co.id – Patroli merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum dalam rangka memelihara atau meningkatkan tertib hukum di Wilayah Polsek Klari.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono berikan arahan melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat agar supaya anggota dalam rangka program Quick Wins Presisi untuk menjaga, mencegah dan menindak gangguan pelanggaran hukum diwilayahnya masing masing dengan melaksanakan patroli humanis, dalam tranformasi polri guna menumbuhkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

Seperti halnya yang di lakukan personil polsek klari polres karawang Polda Jabar, pada Senin malam 16 Januari 2023, Personil QR 3219 B melaksanakan Patroli malam hari ke Pemukiman dan Perumahan Warga dalam rangka mencegah terjadinya C 3 dan Gangguan kamtibmas guna transportasi polri presisi kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Klari yang dipimpin oleh Piket Pawas, IPTU Totok Panit Binmas Polsek Klari bersama Aiptu Nanang S dan Aipda Eddy Junaedi.

Kapolsek klari kompol. Hidayat. SH melalui Piket Pawas, IPTU Totok selaku Panit Binmas Polsek Klari menerangkan kegiatan Patroli malam hari ke Titik yang dianggap Rawan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari.

“Pelaksanaan kegiatan patroli mobiling Secara acak ke wilayah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ini
bertujuan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dari polri kepada warga masyarakat berikut dalam rangka sarana untuk memudahkan warga masyarakat melaporkan dan melakukan pengaduan kepada polri,” ujarnya.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar ) (RED)