UBERNOIZE BLOODLINE 2023 Karawang

JASAD Death Metal

Karawang,bacaklik.co.id – Komunitas musik ekstrem Ujungberung, nama yang telah menjadi mitos dan legenda bagi skena musik ekstrim di Indonesia. Mereka masih konsisten memainkan musik metal dengan Genre yang berbeda namun masih berciri ujungberungan yang dimasa tahun 90an masih dianggap asing dan hingga kini masih dianggap pengganggu bagi nilai moralitas dan kemapanan mayoritas masyarakat.

FORGOTEN in Perform

Jasad dengan Death Metal yang mengandalkan kecepatan, kerapatan distorsi dan ketukan blast beat yang presisi, Beside hadir dengan harmonic metalcore ala Swedish modern metal, Disinfected tetap setia mengusung barbasic old skool death metal dan Forgotten dengan warna death metal crossover.

DISINFECTED in Act

Band Legendaris tersebut tersusun dan dikemas apik dalam UBERNOIZE Bloodline Tour 2023 yang di mulai pada awal Januari 2023. Empat kota di jawa Barat telah disinggahi termasuk Kota Karawang yang telah sukses menggelar Tour tersebut.

BESIDE in stage

Karin, Project Officer UBERNOIZE  Bloodline Tour 2023 ketika ditemui oleh bacaklik.co.id mengatakan, konsep dan ide awal ini muncul dari movement empat Band tersebut.

“Dikutip dari ide ide dan obrolan empat band ini,Jasad, Forgoten, Disinfected dan Beside bahwa mereka ingin membuat sebuah gerakan dimana bisa menjadikan sebuah motivasi bagi para Band Underground lainnya untuk melanjutkan movement yang telah mereka mulai dan melahirkan¬† sebuah regenerasi” ungkap Karin. Jumat,(27/01/23)

“Rencananya ada 10 Kota yang akan kami kunjungi, hari ini Karawang, besok Subang dan lusa di Cimahi, untuk empat kota lainnya masih belum bisa kami sebutkan,dan Rencananya dipertengahan tahun ini kami akan membuat sebuah Big Bang atau Puncak yang nantinya akan melibatkan lebih banyak band dilintas generasi” Imbuh Karin.

Salah seorang Penikmat musik Underground ketika ditanya tentang UBERNOIZE Bloodline 2023 ini mengatakan sangat mengapresiasi event musik seperti ini, setelah dua tahun lebih terhenti akibat pandemi.

“Ini adalah sebuah event yang sangat memanjakan para pecinta musik underground di Karawang, kemasan apik yang dirancang oleh DCDC,dimana sebuah event yang sangat ditunggu tunggu oleh undergrounder Karawang, dengan Performa Empat band dari Bandung yang sudah melegenda di Indonesia” ujar Ghalls. (RED)