Kepedulian Bhabinkamtibmas Bagi Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

Kepedulian Bhabinkamtibmas Bagi Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

POLRES KARAWANG, bacaklik.co.id – Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Desa, Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa walahar Polsek Klari Polres Karawang AIPDA. M. Ikbal Karis dalam melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berikan sembako berupa beras satu karung kepada warga lansia dan kurang mampu.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA. M. Ikbal Karis memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada Ibu Nur beralamat  di Dusun Walahar 2 RT 017 RW 002 Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Kamis ( 02/02/23 )

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, “Polsek Klari melalui Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu / Lansia yang dinilai sangat berhak menerima bantuan. “Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” pungkas Kapolsek.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar ) (RED)