Kodim 0604/Karawang Sambut Satgas Apter Dari Papua

Kodim 0604/Karawang Sambut Satgas Apter Dari Papua

Karawang,bacaklik.co.id – Kepala Staf Kodim 0604/Karawang, Mayor Inf Jaja Jamaludin memimpin upacara penyambutan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Wilayah Kodam XVIII/Kasuari tahun 2023.

Tradisi Upacara penyambutan personil Apter diikuti oleh para Perwira, Bintara beserta Staf digelar di lapangan Makodim 0604/Karawang Jalan Siliwangi, Nagasari, Karawang Barat, Karawang. Rabu (01/02/2023).

Acara itu merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel  di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.

Kasdim Mayor Inf Jaja mewakili Dandim 0604/Karawang Letko  Kav Makhdum Habiurrahman dalam sambutannya menyampaikan,Tugas Apter bukan hal yang mudah namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi dalam mengemban tugas negara.

” Ini merupakan suatu kebanggaan kita bersama, dimana rekan kita telah berhasil dan selamat saat menjalankan tugas sehingga dapat berkumpul kembali dengan kita dan keluarga,” kata Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim mengungkapkan rasa terima kasih dan selamat datang Kepada Serka Wisnu yang kembali di Kodim 0604/Karawang usai menyelesaikan tugasnya sebagai Satgas Apter.

” Terima kasih dan selamat datang kepada Serka Wisnu yang sudah melaksanakan tugas, Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada permasalahan selama bertugas, silahkan menyesuaikan kembali tugas pokoknya yang lama yakni sebagai babinsa,” pungkasnya.  (Rhd/Red)