Jaga Kelestarian dan Kebersihan, Satgas Sektor 18 Giat Perawatan Taman Cadas Malang

Doc Satgas Citarum Harum Sektor 18.

Karawang, bacaklik.co.id – Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan Satgas Citarum Harum Sektor 18  gelar Jum’at bersih dengan melaksanakan perawatan Icon Taman Cadas Malang di Desa Kiarapayung, Klari, Karawang, Jumat (3/2/2023).

Pembersihan dan perawatan taman dipimpin langsung Kolonel Czi Suyatrinu Wardedi, karya bhakti digunakan guna menambah dan menjaga keindahan dan kenyamanan Icon Taman Cadas Malang.

Dalam keterangan tertulisnya, Serma Junaedi mengatakan Taman Cadas terus dilakukan perawatan oleh jajaran satgas Citarum Harum.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan, selain menjaga lingkungan tetap bersih perawatan taman dilakukan untuk menjaga dan menambah keindahan Taman Cadas Malang,” kata Serma Junaedi.

Ia menambahkan, perawatan Taman Cadas Malang dilakukan dengan cara pemangkasan dan pemotongan rumput sehingga tanaman terlihat rapi dan terawat.

“Perawatan tersebut dilakukan agar taman terlihat rapih bersih dan nyaman,” ujarnya.

Ditambahkan Serma Junaedi, selain melaksanakan kegiatan perawatan taman kami juga bersama personil merawat taman sayur dan sayuran disekitar Taman Cadas Malang.

“Pemeliharaan meliputi pemangkasan tanaman, perawatan sayur mayur, pembersihan tanaman rumput liar, pemupukan tanaman, penggemburan tanah di sekitar taman sehingga nantinya tanaman bisa tumbuh dan subur,” terangnya.

Diakhir, Serma Junaedi mengajak seluruh jajaran dan masyrakat turut serta merawat dan menjaga taman agar tetap terlihat bersih, Indah dan nyaman.

Penulis : Rohendi