Dea Eka Rizaldi Iringi Pendaftaran Caleg Partai Gerindra ke KPU Jabar

Karawang,bacaklik.co.id – Bacaleg Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta dari Partai Gerindra, Dea Eka Rizaldi, SH. ikut serta mengiringi pendaftaran Caleg Partai Gerindra ke KPU Provinsi Jawa Barat, Minggu (14/05/23).

Bertolak dari kantor DPD Partai Gerindra Jabar menuju kantor KPU Jabar, Dea Eka Rizaldi dan timnya ikut mengiringi para petinggi Partai Gerindra Jabar yang diarak menggunakan delman.

Dea Eka Rizaldi dan tim ikut serta mengiringi konvoi ribuan massa Partai Gerindra menuju kantor KPU Jabar sekitar pukul 11.00 WIB.

Ace Sudiar, Jubir PENDEKAR (Pendukung Dea Eka Rizaldi) menyampaikan, sebagai bukti keseriusan pencalegannya, hari ini Dea Eka Rizaldi mengiringi langsung pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra ke KPU Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Dea Eka Rizaldi tidak sendiri. Melainkan didampingi langsung keluarga besar atau para petinggi DPP Laskar NKRI.

Selain itu, beberapa komunitas di Karawang yang mendukung pencalegan Dea Eka Rizaldi juga ikut mengantarkan langsung ke KPU Jabar. Diantaranya seperti XTC Kembar, Viking Karawang hingga Komunitas Ojek Online Karawang.

Karena disampaikannya, pencalegan Dea Eka Rizaldi tidak hanya didukung oleh infrastruktur Partai Gerindra. Melainkan juga organisasi atau komunitas lain seperti serikat buruh dan lain sebagainya.

“Ya, hari ini A Dea bersama tim ikut serta langsung dalam pendaftaran Caleg Partai Gerindra ke KPU Jabar. Ini sebagai bukti keseriusan pencalegan bahwa A Dea sudah siap bertarung segala-segalanya” tutur Ace Sudiar.

Sementara, Dea Eka Rizaldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Karawang-Purwakarta yang sampai hari ini terus berdatangan mendukung pencalegannya.

Ia berharap akan membawa pembangunan Karawang-Purwakarta ke arah yang lebih baik lagi, ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar.

Disampaikan Dea, segenap kekuatan sudah dan akan terus dilakukan demi mensukseskan pencalegannya. Lebih dari itu Dea berharap, agar pencalegannya bisa mengantarkan Partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu, serta mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Alhamdulillah, hari ini kita antusias mengiringi pendaftaran Caleg Gerindra ke KPU Jabar. Ini adalah titik awal perjuangan kita di provinsi, memenangkan Partai Gerindra di Jawa Barat khususnya, serta memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden 2024,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan awak media di kantor KPU Jabar, setelah melakukan konferensi pers, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, H. Abdul Harris Bobihue dan beberapa pengurus lainnya langsung menghampiri Dea Eka Rizaldi dan tim. Setelah melakukan sapa dan bincang hangat, mereka mendokumentasikan diri. (DK/Red)