DPC PDI P Karawang, Gelar Rakercab III, Songsong Pemilu 2024

Karawang,Bacaklik.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III, bertempat di Aula kantor PDIP Karawang, Kamis (31/08/23)

Mengusung tema “Fakir Miskin Dan Anak Terlantar Di Pelihara Negara” Rakercab II dibuka secara resmi Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail,S.sos.MM, dengan dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting PDIP Karawqng serta sayap Partai PDIP Karawang.

Wakil Ketua DPD Provinsi Jawa Barat bidang Perburuhan dan Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto mengungkapkan dalam kegiatan Rakercab ini untuk memberikan suatu spirit kepada seluruh jajaran pengurus partai agar lebih semangat untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang, walaupun hari ini kita sudah 25 persen akan tetapi itu jangan terlena dengan presentasi yang ada.

PDIP di Kabupaten Karawang tetap harus bekerja di masing-masing wilayah baik di Kecamatan maupun Desa sampai tingkat RT bagaimana caranya kita PDIP merebut kemenangan kembali di kabupaten karawang, dan kembali bisa menempatkan menjadi ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Menurutnya, hari ini kalau berbicara 25 persen berarti sudah 11 kursi artinya tidak menutup kemungkinan akan bertambah ketika memang semua melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai pengurus partai, sebagai bakal calon dari masyarakat untuk masyarakat.

Toto berkeyakinan dari 21 persen akan naik menjadi 25 persen. Maka dari 25 persen itu kita bisa mendapatkan 15 kursi dan berharap kepada seluruh jajaran pengurus partai dengan Rakercab ini bisa menyamakan kembali kinerja kerja-kerja tugas partai selaku para petugas partai yang ada masing-masing tingkatannya para pengurus partai di Kabupaten Karawang. (Irfan)