Raihan Maksimal Atlet Tarung Drajat Karawang, Boyong 13 Medali Kejurda Bupati Cup Cirebon

Foto Istimewa

Karawang, Bacaklik.co.id – Atlet Kabupaten Karawang dari Cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat, meraih 1 medali emas, 2 perak dan 10 perunggu dalam Kejuaraan Daerah Tarung derajat Piala Bupati Cup Kabupaten Cirebon.

Kejuaraan yang diikuti oleh para pelajar SD, SMP dan SMA digelar pada 3 November sampai 3 Desember 2023 bertempat di GOR Universitas Muhammadiyah Kabupaten Cirebon.

Ketua Harian/Ketua Dewan Pelatih Cabor Tarung Derajat Ahmad Syukur mengatakan, Kabupaten Karawang  menerjunkan 19 orang atlet dan secara keseluruhan untuk kejurda ini kita meraih medali yang maksimal.

“13 medali kita boyong, dengan total pencapaian medali yang diraih atlet usia dini pelajar ini sangat memuasakan sekali, baru kali ini karawang bisa mencapai perolehan mendali yang cukup banyak,” kata Ahmad Syukur melalui pesan tertulisnya pada Minggu (02/12/23).

Pihaknya juga berencana akan terus mengoptimalkan para atlet tarung drajat untuk terus eksis disetiap ajang kejuaraan tingkat lokal maupun nasional.

“Kedepannya kami pengcab Tarung derajat karawang akan meningkatkan terus kwalitas atlet dari mulai usia dini sampai dengan dewasa untuk menuju kanca di kejuaraan daerah maupun nasional,” ujarnya.

Tak lupa, Syukur juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang ikut berperan serta dalam hasil raihan yang maksimal.

“Tentunya semua peran Pelatih dan  Satuan latihan (Satlat) yang ulet dan gigih bekerja keras membina atlet -atletnya nya secara terukur dan terprogram,” pungkasnya.

Penulis : Rohendi