Bacaleg PPP Kunjungi 3 Rumah Yang Tertimpa Pohon Keramat Berusia 200 Tahun

Subang, Bacaklik.co.id – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Subang, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dari Daerah Pemilihan (Dapil), IV yang meliputi Kecamatan Patokbeusi, Ciasem dan Blanakan, mrngunjungi 3 rumah warga Dusun Buwer Rt 03 / Rw 01 Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang yang tertimpa pohon keramat berusia 200 tahun, akibat hujan deras dan angin kencang dan sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban bagi korban. Senin, (04/12/23).

Bacaleg DPRD Subang Dapil IV dari Fraksi PPP, Dwi Kurniadi menyampaikan bahwa kejadian tumbangnya pohon keramat yang ditafsir berusia sekitar 200 tahun ini terjadi pada minggu, 03/12/2023 sekira pukul 23.30 Wib malam, akibat hujan deras dan angin kencang.

“Ada 3 rumah warga yang tertimpa dan alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa, namun hanya ada korban seorang ibu mrngalami luka ringan. Saya bersama tim Tagana, BPBD Kabupaten Subang, dan warga sekitar melakukan evakuasi batang pohon tersebut,” ungkapnya.

Dwi Kurniadi juga mengatakan bahwa selain melakukan evakuasi batang pohon, juga melakukan evakuasi barang-barang pemilik rumah bersama dengan warga sekitar dan srkaligus memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban.

“Saya juga menghimbau agar warga bisa lebih berhati-hati lagi karena bulan ini intensitas hujan cukup tinggi dan mudah-mudahan juga ada bantuan dari pihak terkait untuk renovasi 3 rumah milik warga ysng rusak,” pungkasnya. (Rohman).